GPS Dengan Modem Option Icon 461

Posted Posted by noekasep in , , Comments 9 comments

Beberapa waktu lalu saya membeli modem AT&T Option  Icon 461. Penasaran dengan fiturnya yang bisa digunakan sebagai GPS, saya lagsung mencoba kemampuan GPS modem tersebut.

Untuk mencoba kemampuan GPSnya kita membutuhkan software GPS Control Panel yang bisa di download di website Option


Penggunaannya cukup mudah, setelah software GPS Control Panel nya anda install dan modemnya anda koneksikan ke komputer. Tinggal buka GPS Control Panel nya.
GPS belum aktif

 GPS sedang koneksi dengan satelite

GPS telah aktif dan siap digunakan

Setelah GPS Aktif, tekan tombol show my location, namun untuk melihat posisi anda  berada, anda membutuhkan koneksi internet.

9 comments:

Anonymous said...

admin, apakah anda sudah berhasil sampai menekan tombol show my location?

noekasep said...

ketika sudah aktif dan anda terhubung dengan koneksi internet, maka posisi koordinat anda bisa langsung tampil di yahoo map. :)

Anonymous said...

apakah bisa dikombinasikan dengan software dari garmin atau lainnya selain yahoo map ?
thanks bro ..........

noekasep said...

untuk sementara ini saya belum coba kombinasikan dengan software tersebut, mungkin kalo ada teman-teman yang sudah coba silahkan disharing infonya, :)

anita said...

Mas Admin...
saya baru saja membeli modem ini, setelah saya Install softwarenya, modem terdeteksi dengan baik. Lalu saya Download GPS Control Panel, lalu saya Install. Sewaktu GPS control Panel diaktifkan (GPS Status): No GPS Status, GPS data Port: tidak ada...gimana donk...masukannya

noekasep said...

o ya mbak, sepengetahuan saya biasanya setelah di masukan USB beberapa saat langsung terdeteksi, tapi saya gak tahu apakah fitur GPS ini perlu di aktifkan seperti halnya fitur High Speed 7,2 Mbps nya, coba dipastikan ke toko tempat mbak membeli apakah GPS nya sudah bisa langsung dipakai.

Kiri no Hōseki said...

gan, pnya ane udh di install software bwt gps'x
status'x udh active kya screenshot pnya agan
trs bwt nyari map'x gmna gan??
kn itu blond brbentuk peta
apa musti visit website??

mohon pencerahan gan

e-store said...

bro...tolong upload GPS Control Panel nya dong ke idws atau Mediafire, di web ATT udah gak bisa dibuka + udah ubek2 di google ane gak nemu juga software nya...thx

noekasep said...

sudah saya posting link download nya, silahkan di download, smoga bermanfaat :)

Post a Comment